Anjing 'The Rock' Mati Setelah Makan Jamur Beracun

Anjing ‘The Rock’ Mati Setelah Makan Jamur Beracun

Bersyukur dan hargai apapun/siapapun yang kamu punya sekarang…

Dwayne ‘The Rock’ Johnson baru membagikan ceritanya yang menyedihkan di Instagram. Kalo kamu ingat, The Rock punya dua anjing yang baru aja dia beli awal bulan September ini; nama anjing itu Brutus dan Hobbs. Waktu pertama kali sampai rumah, The Rock langsung aja kena masalah. Brutus hampir tenggelam di kolam renang, tapi untungnya The Rock langsung selamatin anjingnya; ini cerita lengkapnya.

A photo posted by therock (@therock) on

Kali ini, Brutus kena masalah lagi. Ini ceritanya

“Ini sebuah pengingat, kita harus hidup dan mencintai sebanyak-banyaknya hari ini, karena hari esok tidak pernah terjamin. Kira-kira jam 11:15 malam kemarin, aku dan @laurenhashianofficial harus membuat keputusan yang menyakitkan untuk mengakhiri derita Brutus dengan cara mencabut alat bantu hidup dan mengirim rohnya ke surga. Aku memegang kaki (tangan) nya waktu dia akhirnya meninggal dengan damai. Seperti semua anjing, dia memakan jamur waktu sedang mainan di luar dengan saudaranya, Hobbs. Jamur ini ternyata mengandung racun berbahaya dan dalam beberapa jam, racunnya merusak liver (hati) dan sistem immune (kekebalan) nya sampai-sampai tidak bisa diobati. Aku mendorong kamu semua untuk memperhatikan jamur yang ada di halamanmu atau di luar manapun tempat anjingmu bermain-main. Apa yang terlihat aman, bisa mematikan terhadap anggota keluargamu ini.”  

  A photo posted by therock (@therock) on

Jangan lupa share dengan teman-temanmu ya!


Apa reaksimu?
  • ngakak0
  • love it!0
  • mantap!0
  • lumayan0
  • biasa0
  • kaget0
  • sedih1
  • swt0
  • eww0
  • jelek0

Category: Life

Tags:

Article by: Mitchell Salim

Mitchell is a 4th Year BCom Student at the University of British Columbia, Vancouver, BC, Canada. He is passionate about entrepreneurship, technology, and startups.

scroll top