Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!

Beginilah cerita si Joni yang ngajak gebetannya ngedate:

Setelah pulang dari

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via urawa8888

Gue bilang ke doi:

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via owtop

“Oke” kata dia, jadi gue ajak dia makan

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via otosia

Pake

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via otosia

Ternyata, di dalem nasi goreng tuh ada

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via urawa8888

Kejamnya dunia sih, tuh babi udah

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via owtop

Jadi ceritanya nih, gue alergi sama babi, jadi gue terpaksa harus

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via kaskus

Pas gue jalan ke toilet, ternyata disana

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via kaskus

Jujur aja nih, bro, sekarang situasinya

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via otosia

Karena gue bilang ke nyokap kalo gue keluar belajar sama temen, eh ketahuan lagi jalan bareng doi. Jadi nyokap ngomong ke gue:

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via urawa8888

Masalahnya, gue lagi parah abis kebelet

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via urawa8888

Jadi bisa dibilang situasi emang lagi

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via unyu-cyber

Gue udah

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via kaskus

mau jadi

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via owtop

lagi. Umpama nyali udah kayak

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via otosia

Mungkin agak

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via beritaunik

lah, nyokap ngatain

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via urawa8888

Ya udah, gue juga ga mau jadi anak

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via owtop

Akhirnya gue juga ngomong: “Maaf deh mah, aku emang

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via rumahpengaduan

Abis gue minta maaf, tiba-tiba kerasa kayak celana gue

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via otosia

Yah, paling gak sekarang gue ngerasa

Cerita Singkat Dengan 21 Plat Nomor Unik!
via owtop

Jangan lupa share dengan teman-temanmu ya!


Apa reaksimu?
  • ngakak231
  • love it!46
  • mantap!70
  • lumayan52
  • biasa55
  • kaget38
  • sedih31
  • swt34
  • eww31
  • jelek59

Category: Humor

Tags:

Article by: Ryan

Dua-puluh satu.
scroll top